Menarik! Perkenalkan Lip Mattoo Forencos, Produk Makeup asal Korea



Hai ! Kalian tentu sudah sering mendengar tentang produk-produk perawatan kulit asal Korea bukan? Tentu, Korea merupakan salah satu negara yang terkenal dengan skincare nya. Namun, kamu juga harus tahu bahwa selain produk perawatan kulitnya, sekarang ini sudah banyak juga makeup asal Korea yang bagus dan tentunya bisa kamu dapatkan dengan mudah lho!

Nah, kali ini aku akan memperkenalkan kalian kepada salah satu brand makeup yang baru saja aku coba, yakni Forencos. Forencos adalah brand Korea, tepatnya Korea Selatan. Brand ini merupakan produk kosmetik Korea yang diluncurkan tahun 1988, yang dikenal menggunakan bahan alami dalam pembuatan produknya, dengan ekstrak herbal dan bunga. 

Salah satu produk Forencos yang aku coba adalah Lip Tattoo Mattoo Tint In. Mungkin ada yang baru mendengar istilah Mattoo ya, Jadi Mattoo ini merupakan gabungan Matte + Tattoo Tint yang menurut klaim mereka hasilnya akan memberi kesan romantis dan natural, serta tahan lama tentunya. Keunggulan mereka yakni MLBB (My Lips But Better ) ultra ringan (tanpa membuat bibir menjadi gelap).

source: www.instagram.com/fitriahtiaaa


Tattoo Mattoo Tint dari Forencos ini memiliki tekstur yang creamy, hampir sama seperti lipcream pada umumnya, namun memiliki wangi yang manis tapi tidak menyengat, jadi sangat nyaman digunakan menurut aku. Warna yang ada juga pigmented, aku biasanya menguji lipcream melalui warna nude agar dapat menentukan apakah warnanya cukup pigmented di bibir aku yang lumayan gelap, dan hasilnya pigmented sekali. Untuk hasil dari aplikasinya sendiri di bibir sesuai dengan klaimnya, adalah matte dan cukup tahan lama. Berikut ini adalah hasilnya di bibirku:

source: www.instagram.com/fitriahtiaaa


Shade yang aku gunakan, 01 Nocturne ini cukup nude. Tetapi hasilnya tidak pudar dan tetap terlihat mengisi setiap bagian bibir aku. Untuk Lip Tattoo Mattoo ini juga tersedia pilihan warna lainnya lho, tepatnya terdapat 6 pilihan warna: 

01 Nocturne 

02 Teddy 

03 Calm

04 Hommage

05 Drama

06 Flare

Untuk harganya sendiri, 1 pcs nya Rp225.422 cukup worth it menurut aku, selain langsung dikirim dari Korea, produk ini juga memiliki masa kadaluarsa 3 tahun setelah tanggal pembuatan sehingga dapat kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. Oh iya, buat kamu yang tertarik coba aku mau kasih tau kalau aku checkout produk ini lewat Lazada Forencos. So, itu dia review ku! Semoga bermanfaat dan jangan lupa stay safe selalu.  


With love, 

Tia.


Komentar

Postingan Populer