[Review] Serum Some by Mi Snail Truecica


Hai guys! Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya 😉

Oia gimana nih kondisi kulit kalian saat ini ? Nah, kalau aku sendiri saat ini lagi fighting sama masalah kulit kusam nih. Sekarang aku mau kenalin kalian sama salah satu rekomendasi serum wajah yang klaimnya dapat mengatasi beberapa permasalahan kulit seperti tekstur, kusam serta noda bekas jerawat. Ini dia Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum, ini merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. 

Nah siapa disini yang suka siput? Hihi udah tau belum kalau ternyata siput bisa digunakan untuk perawatan wajah kalian? Biar kalian gak penasaran langsung aja yuk kita review :) 


Some By Mi | Serum Snail Truecica 

- Kemasan

Oke poin pertama yang akan aku bahas adalah tampilan luar/ packaging. Buat aku pas pertama kali produknya sampai aku suka sama packagingnya yang classy. Kebetulan nih aku suka warna merah jadi pas lihat kemasannya merah langsung kepincut, hehe. Untuk bahan packagingnya itu plastik jadi aman kalaupun jatuh, dan juga modelnya pump gitu bukan pipet, jadi meskipun sedikit lebih besar dari ukuran serum yang pipet, ketika mau digunakan ini lebih simpel cukup di pump aja. 

-Tekstur

Untuk teksturnya, ini menurut aku sih ga terlalu cair ya tapi tetap ringan, dan ketika di aplikasikan ke kulit itu jujur meresapnya cepat banget ke kulit sehingga tidak menimbulkan kesan sticky di kulit. Good Job Some by Mi! 

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Snail Secretion Filtrate, C12-14 Pareth-12, C12-14 Pareth-7, Carbomer, Tromethamine, Dioscorea Japonica Root Extract, Trehalose, Ethylhexylglycerin, Beta-Glucan, Hydrolyzed Corn Starch, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Allantoin, Adenosine, Disodium EDTA, Sucrose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Agrimonia Eupatoria Extract, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Centella Asiatica Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Silybum Marianum Seed Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Sodium Chondroitin Sulfate, Broussonetia kazinoki Root Extract, Propolis Extract, Artemisia Capillaris Extract, Cimicifuga Dahurica Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Pentylene Glycol, Madecassoside, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Phenoxyethanol.


- How To Use? 

Tentunya simple seperti serum pada umumnya. Biasanya aku akan cuci muka terlebih dahulu dan memakai toner di wajah, setelah itu barulah aku menggunakan serum ini, biasanya aku memakai serum ini di perawatan wajah malam hari. 

- Result

Aku memakai serum ini 1 bulan lebih dan klaim yang paling aku rasakan adalah di bagian tekstur kulit yang membaik, karena kulit aku kombinasi dimana di beberapa bagian itu tekturnya kasar kering sedangkan di bagian lain lebih ke berminyak, setelah menggunakan aku merasakan tekatur lebih balance dan bagian kering terasa lebih plumpy/lembab. 

Untuk klaim cerah, juga terasa tetapi aku yakin hasilnya bisa lebih baik. Tentunya karena aku baru menggunakannya 1 bulan lebih dan hasil yang maksimal itu tidak didapatkan dalam kurun waktu instan ya guys. Tetapi aku cukup senang karena efek lembab dan segar sudah terasa. 

Itu dia review aku mengenai Snail Truecica Miracle Repair Serum yang sudah aku coba. Aku paling suka karena serum ini sangat cepat meresap ke dalam kulit wajah kita, kandungannya juga tidak terdapat alkohol. Jadi lebih aman digunakan juga untuk kulit sensitif. 

Harga Rp 175.000 | 50ml 

So, gimana nih apakah kalian penasaran dan ingin mencoba? 😉



Komentar

  1. temen aku pakai ini kulitnya jadi nambah bagusan tekstur mukanya jadi lebih nutup sedikit mukanya jadi cerah. Aku pernah coba pakai ini sayangnya ngga gitu cocok huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah skincare memang cocok2 an ya say :) kalau aku kaya temen kamu pas cocok , kadang aku layer sama serum HA dulu soalnya muka aku tipe kombinasi nya agak kontras :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer