Rekomendasi Produk Makeup Lokal : BRASOV

Hai gorgeous! Apakah kalian penggemar produk makeup lokal? Jika iya, saat ini pas banget! Aku punya rekomendasi produk makeup lokal yang harganya terjangkau.

Nah, produk lokal yang satu ini menarik banget karena pilihannya yang sangat lengkap, sebagai beauty enthusiast aku benar-benar enthusiast nih saat mencoba beberapa produknya. Dengan harga yang benar-benar terjangkau, bahkan dibawah 30rb an ternyata produk Brasov ini memiliki kualitas yang tidak murahan lho. Mari kita bahas lebih lengkapnya yuk!


Brasov Blush On



Nah ini dia blush on dari Brasov, mereka punya 2 pilihan warna dan ini aku punya yang shade 01. Warna nya menurut aku lembut dan ketika diaplikasikan pada pipi atau wajah mudah di blend sehingga hasilnya bisa terlihat natural. Kemasannya imut dan juga sangat mudah dibawa kemana-mana.


Brasov Lip Cream



Untuk kalian yang cinta banget sama produk lipcream, ini rekomen deh buat kalian coba. Lipcream dari Brasov punya banyak pilihan shade warna dan karena aku suka warna nude, disini aku punya shade 02. Menurut aku wanginya enak tidak terlalu menyengat, dan tekstur nya lembut. Selain itu, ketika diaplikasikan cukup cepat set tapi tidak membuat bibir terasa sangat kering juga. Tapi, aku prefer pakai lipbalm sebelum memakai lipcream ini agar hasilnya bisa mattemoist dan lebih cantik. 


Brasov Eyeshadow Palette



Palette nya menyediakan 12 warna dan aku harus jujur akui warnanya sangat pigmented! Good job Brasov! Palette ini cukup legkap dengan kaca kecil di dalamnya dan juga brush. Sangat simple dan mudah dibawa kemanapun, cocok banget untuk kamu yang suka tampilan praktis.


Brasov Eyeliner 



Dan ini dia! my favorite one, eyeliner dari Brasov. Agar makeup mata lebih terlihat tajam dan juga tegas biasanya kita menggunakan eyeliner nih, dan eyeliner dari brasov ini waterproof serta aplikatornya runcing namun tetap memiliki kuas yang lembut. 

Meskipun makeup Brasov harganya sangat terjangkau tetapi produknya berkualitas dan juga sudah BPOM dan juga halal. Jadi, ini rekomen banget untuk kalian coba. 


Komentar

Postingan Populer