[Review] The Body Culture : Lipbalm, Underarm & Topping Balm


The Body Culture : Lipbalm, Underarm & Topping Balm 


Hi gorgeous! Tidak terasa kita telah memasuki bulan-bulan akhir di Tahun 2021 ya. Tahun ini jujur aku sangat senang karena berkesempatan mencoba berbagai skincare dan juga bodycare dari berbagai brand. Tentunya aku punya beberapa yang masuk kedalam daftar favorit ku, salah satunya balsem unik yang akan aku review kali ini! 

Lipbalm



Nah, untuk kamu yang sering mengalami kondisi bibir yang pecah-pecah pasti sudah ga asing sama produk lipbalm. Lipbalm dari The body culture ini dari segi packaging cukup unik ya. Selain mudah dibawa kemana-mana, isinya juga cukup banyak, aku juga suka dengan pemilihan konsep dan warnanya. Teksturnya creamy dan mudah meresap. Aroma yang ditampilkan adalah Sweet Macaroon, memberi kesan nyaman saat digunakan sih karena aroma manisnya pun tidak terlalu pekat. Untuk kandungan disini yang di highlight ada Octyl Palmitate, Castor Oil dan Shea Buttter. Gimana kalian sudah pernah coba? Kalau aku sih sudah langganan nih, hehe. 


Underarm



Selanjutnya kita beralih ke produk yang unik juga yaitu underarm balm! Seriously, ini salah satu produk favorit aku karena bagian underarm aku itu memang termasuk bagian cukup ingin lebih aku perhatikan akhir-akhir ini karena masalah kulit seperti kering dan menghitam. Jadilah aku mencoba underarm balm dari The Body Culture. Balsem ini berfungsi mencerahkan area gelap bawah siku, sebenarnya bisa juga sih dipakai untuk lipatan paha dan juga lutu bahkan berdasarkan kegunaan di kemasannya juga dapat digunakan untuk ketiak. Kandungannya ada Niacinamide, Sunflower, Seed Oil dan juga Shea Butter. 

Di aku sendiri aku pakai ini kurang lebih 1 bulan dan untuk mencerahkan belum terlalu kelihatan tapi aku merasakan banget yang biasanya kering sekarang jd lembab dan tampak lebih sehat juga area bawah siku aku. Kalian tertarik coba? 


Topping Balm Plus Vit C & E 



Nah, yang terakhir disini aku punya Topping Balm Plus Vit C & E, jujur produk ini sebenarnya sudah lama aku tau, tapi masih maju-mundur untuk mencoba sampai akhirnya setelah aku cocok sama lipbalm nya barulah aku memutuskan untuk mencobanya, and overall I like it! Personally aku suka body care yang sederhana dan mudah dibawa kemana-mana serta dengan fungsi yang unik, nah produk ini tentu masuk kedalam kategori itu. 

Topping balm ini bermanfaat untuk melindungi kulit serta mengembalikan warna alami kulit yang biasanya mengalami kusam pada bagian sekitar paha dan area lipatan kulit, bisa juga dipakai di area aerola (puting) font-family: georgia;"> lho.

 Aku sendiri sudah pakai, tekturnya padat dan creamy lembut, paling suka sama aroma jeruknya. Ssttt... aku juga rutin lho ttp pakai di area bikini lines aku 😉 Topping balm ini juga mengandung Shea Butter, Sunflower seed oil & tentunya Vit C dan E. 

Oia semua produk dari The Body Culture yang aku review ini juga sudah BPOM lho! So, itu dia review aku dan semoga bermanfaat untuk kalian yang masih maju-mundur nih kaya aku dulu hehehe. Overall aman sih di aku dan aku suka juga. Sampai jumpa di review selanjutnya! 


Komentar

Postingan Populer