[Review] Skin Glow Serum Pratista



Hallo semuanya! Siapa nih disini yang gemar koleksi atau gabisa berhenti kepo sama serum yang punya kandungan niacinamide? Memang lagi hits ya komposisi yang satu ini di dunia serum. Sebagai Beauty Enthusiast tentunya aku juga penasaran banget sama produk-produk yang mengandung niacinamide. 

Kali ini aku mau review salah satu serum dengan kandungan niacinamide nih. Produk ini sejujurnya sudah aku pakai selama 1 bulan yaitu, Skin Glow Serum dari Pratista. Serum ini merupakan serum dengan kandungan Glycolic Acid (AHA), Niacinamide, dan Aloe vera yang berfungsi untuk mencerahkan wajah serta membantu mengatasi keluhan bekas jerawat ataupun juga noda hitam.

Nah selain itu produk ini kan mengandung juga Glycolic Acid (AHA) yang bisa berfungsi untuk eksfoliasi (mengangkat sel kulit mati) jadi, buat kalian yang baru coba pakai bisa dimulai dengan pemakaian bertahap frekuensinya. Misal diawal-awal kalian bisa pakai hanya 2 kali seminggu, atau 3x seminggu... Nah selanjutnya kalau memang dirasa perlu frekuensinya bisa kamu tambah lagi. Kalau aku sendiri selama sebulan aku pakai 2x diawal 2 minggu, lalu 2 minggu selanjutnya aku pakai 3x dan aku selalu pakai di malam hari. 

Komposisi : Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Glyclic Acid, Diglycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol,Aloe Barbandensis Leaf Juice Powder, Parfum, Triehanolamine, Polysorbate 80, Arginine, Xylityglucoside, Anhydroxylitol, Glicerin, Xylitol, Lecithin, Hydrolized Royal Jelly Protein, Glucose, Genistein, Lepidium Sativum Sprout Extract. 



Teksturnya ringan, menurut aku watery gel based juga sih karena ga terlalu lengket dan mudah menyerap di kulit setelah diaplikasikan. Untuk packagingnya sendiri serum ini gak menggunakan pipet ya, jadi dia pakai pump gitu. Cara mengaplikasikannya kamu bisa tekan 2-3 pump serum pada telapak tangan lalu aplikasikan pada seluruh wajah secara merata, kalau aku sih 2 pump biasanya cukup. Praktis sih jadi ga perlu buka tutup langsung pump aja.

Produk ini menurut aku worth to buy sih, dengan harga yang affordable juga sudah BPOM aku benar-benar merasa serum ini melembabkan banget, kalau mencerahkan? Pasti lah cuma memang untuk menjadi cerah maksimal ada prosesnya, tapi perlu diingat kulit yang lembab merupakan dasar kulit sehat yang diperlukan supaya kandungan-kandungan baik bisa diserap secara sempurna, jadi jangan pernah diabaikan mengenai kelembaban kulit ya. Sebagai informasi kulitku kombinasi dan memang cukup jarang timbul jerawat selain kalau aku sedang sedikit stress atau datang bulan, namun yang aku baca sih produk ini diformulasikan untuk all skin types. Nah disini aku lampirkan foto before-after, kalian bisa fokus ke tekstur kulit aku ya.

                                       

Akhir kata, aku suka sih sama produk ini karena merupkan produk serum eksfoliasi yang aku butuhkan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Jadi aku pakai cukup 2 atau 3 x aja seminggu dan kulitnya jadi lembab sama terasa lebih sehat. Aku akan pakai lebih serius kedepannya! 




Harga : 
30 ml - Rp 149.000
10 ml - Rp 84.900





Komentar

  1. Pratista ini lagi daun yah. Produknya keren-keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa sis bagus2 produknya , tonernya yg hyalu juga aku pakai okeee

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer