Lipstik Unik Madame Gie Edisi "Netizen", Tertarik Coba?

Madame Gie "Netizen"


Hai! Siapa nih yang paling suka koleksi lipstik? Atau paling gabisa nih kemana-mana tanpa lipstik? Kalo itu kamu, sama! Aku juga begitu hihi. Memang ya lipstik menjadi salah satu kosmetik wajib yang digunakan saat makeup. Baiklah, kali ini aku akan mengajak kalian untuk mereview salah satu lipstik yang cukup unik dari segi tematik dan dijual dengan harga yang menurut aku sangat terjangkau!

Perkenalkan lipstik keluaran Madame Gie Edisi "Netizen" . Madame Gie sendiri merupakan brand kosmetik yang dibangun oleh salah satu artis Indonesia, Gisella Anastasia. Penasaran kan kenapa namanya edisi netizen dan bagaimana tampilan lipstiknya, nah mari kita bahas satu per satu.


Lipstik Madame Gie Netizen Edition

Dari pemilihan nama, mungkin kalian heran ya, hmmm why netizen? Sederhana saja karena ini nama-nama shade nya diambil dari sikap yang biasanya terdapat pada netizen Indonesia nih, wah super unik ya. hehe...

source: https://www.instagram.com/madame.gie/


Dari segi packaging ini benar-benar simple sih menurut aku dan mudah dibawa kemana-mana, namun ingat bahwa warna packaging tidak menentukan warna lip cream nya ya! 

Dari segi warna, lipstik Netizen ini memiliki 6 shade warna, menurut aku sendiri dari segi warna benar-benar cantik sekali lho. Jujur aku suka karena di edisi ini terdapat warna yang nude banget dan juga bold banget sehingga aku bisa padankan menjadi ombre lips. Nah ini aku berikan gambar aslinya ya saat aku swatches di tanganku:

Dengan urutan : 01 Manja, 04 Mahmud, 03 Macan, 05 Unyu, 02 Santuy, 06 Kepo

source: fitriahtiaaa

Dari segi tekstur sendiri, pro:  teksturnya creamy dan jujur ringan banget ketika dipakai seperti ga pakai lip cream, pigmented juga jadi ga perlu oles berulang-ulang kali. Kontra : hanya sedikit yaitu kalau dipakai terlalu lama terasa kering, tapi ya dengan harga yang terjangkau menurut aku ini sih sesuai banget kok, sudah okelah kualitasnya, apalagi ini juga mengandung calendula dan juga almond oil lho.

Lipstik ini dijual dengan harga Rp 20.000 namun jika kamu cek melalui e-commerce nya saat ini sedang diskon hingga 1 pcs nya dijual hanya dengan harga Rp 9.900 saja lho! Jadi, sebelum diskon berakhir kamu tertarik coba gak nih ? :) 

Komentar

Postingan Populer